“Royo – Royo; Festival Alumni Kelola Seri Wayang Bocor”

24 Oktober – 10 November 2019

Dia.Lo.Gue Art Space, Jl. Kemang Selatan 99A, Jakarta 12730

 

Royo-royo; Festival Alumni Kelola adalah sebuah ide yang digagas oleh Yayasan Kelola untuk penggalangan dana melalui jejaringnya terutama para seniman/kelompok seni yang pernah menerima dana hibah seni Kelola. Penggalangan dana dilakukan sebagai salah satu cara untuk terus dapat memberlangsungkan program-program Yayasan Kelola yang fokus pada keberlangsungan seni & budaya dari generasi ke generasi.

Royo-royo seri pertamanya ini akan menghadirkan alumni penerima dana hibah pada tahun 2008 yaitu pertunjukan “Wayang Bocor; Bungkusan Hati dalam Kulkas” karya Eko Nugroho. Dalam rangkaian acara ini, pertunjukan Wayang Bocor akan menghadirkan karya baru “Permata di Ujung Tanduk” pada tanggal 24 – 27 Oktober 2019.

Eko Nugroho yang saat ini bekerjasama dengan ARS Management untuk pengelolaan beberapa divisi kegiatannya, termasuk di dalamnya pertunjukan Wayang Bocor, dalam acara ini akan menghadirkan berbagai kegiatan lain yaitu:

  1. Pameran Arsip Pertunjukan “Wayang Bocor; Bungkusan Hati dalam Kulkas” oleh Studio Eko Nugroho. 24 Oktober – 10 November 2019. Gratis untuk publik.
  2. Workshop Kreativitas Bersama Eko Nugroho Art Class. 26 – 27 Oktober 2019. HTM: 000,-
  3. Workshop Manajemen Bersama ARS Management. 25 Oktober 2019. HTM: 000,-

Selain itu, kontribusi Eko Nugroho juga diwujudkan dalam bentuk kolaborasi merchandise antara DGTMB x Kelola X Dia.lo.gue

Seluruh kegiatan ini akan berlangsung di Dia.lo.gue Art Space -Kemang, ruang kreatif yang bekerjasama dengan Yayasan Kelola untuk program Royo-royo. Seluruh hasil penjualan tiket dan produk art merchandise dalam kerjasama ini, sepenuhnya akan didonasikan kepada Yayasan Kelola. Maka, jadilah bagian dari Royo-royo ini sebagai bentuk dukungan dan donasi Anda atas keberlanjutan seni & budaya di Indonesia. Jangan lewatkan acara ini!

 

Info lebih lanjut :

Ars Management; 0812 2769 3838

 

Profil:

  • ARS Management; Creative Event Management. Fokus ruang garap kami adalah partnershipdalam pengelolaan penciptaan karya, house management, dan keuangan pertunjukan dan event-event kreatif lainnya (gathering, simposium, lokakarya, tour trip, outbond) serta konsultasi manajemen organisasi mikro. (www.arsmanagement.co.id)

 

  • Eko Nugroho Art Class merupakan lembaga pendidikan non formal yang bergerak di bidang seni rupa dengan nilai utamanya yaitu kreatif, ekspresi, dan rekreasi yang berdiri sejak tahun 2015. Eko Nugroho Art Class adalah ruang eksplorasi kreativitas bagi anak untuk pengembangan kepribadian diri. (www.ekonugrohoartclass.com)

 

  • DGTMB Project adalah brand merchandise yang memproduksi khusus karya-karya Eko Nugroho sejak tahun 2008 yang berawal dari adaptasi visual komik Dagingtumbuh dalam bentuk merchandise. (www.dgtmbproject.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*