Mitra

Kemitraan lembaga

Yayasan Eko Nugroho; yayasan yang berkonsentrasi pada perkembangan seni rupa ini mempunyai beberapa wilayah kerja dan beberapa di antaranya saat ini bekerja sama dengan kami yaitu:

  1. Kemitraan dalam pengelolaan kerja-kerja pertunjukan “Wayang Bocor”. Pengelolaan ini meliputi pengelolaan publikasi online (web, twitter, facebook), produksi pertunjukan, dan marketing. wayangbocor.com
  2. Konsultan manajemen Yayasan Eko Nugroho dalam wilayah pengelolaan kerja-kerja yayasan.

 Kemitraan event

Studio Tari Didik Nini Thowok (DNT); pada pertengahan bulan Mei hingga 7 Desember, bekerjasama dengan Studio Tari DNT dalam pengelolaan produksi event International Dance Performance & Seminar; Homage to Sri Sultan Hamengkubowono X and Yogyakarta by Didik Nini Thowok yang telah diselenggarakan pada 4 – 7 Desember 2014.

Jaran Production; pada pertengahan bulan Mei 2014 sampai dengan bulan Oktober 2014 telah bekerjasama dengan Jaran Production dalam pengelolaan sumber daya manusia (SDM) untuk memfasilitasi beberapa kerja Jaran Production di wilayah pengelolaan workshop.

Pengelolaan workshop ini meliputi: mengonfirmasi undangan dan kehadiran peserta terundang, memfasilitasi seluruh kebutuhan meliputi transportasi, akomodasi, konsumsi, dan ruang meeting, serta seluruh kebutuhan teknis yang dibutuhkan pada saat workshop berlangsung. Dan juga laporan akhir keuangan workshop yang ditujukan kepada Jaran Production dan lembaga donor sebagai pihak penyelenggara.

Risky Summerbee & The Honeythief (RSTH); bekerjasama dengan grup band indie ini dalam pengelolaan keuangan konser yang bertemakan korupsi (subterfuge) yang telah diberlangsungkan pada 11 Juni 2014, didanai oleh Indonesia Corruption Watch (ICW) dan Yayasan TIFA. Dalam konser ini, kami memberikan fasilitasi pengelolaan keuangan di mana kedua donor tersebut mempunyai ketentuan dalam pelaporan keuangan