ARS Management dan The Wayang Bocor mempersembahkan “Semelah” (God Bliss)

Yogyakarta – Riau – Jakarta

Juli 2017

Pada bulan Januari 2017 yang lalu, The Wayang Bocor telah sukses mementaskan lakon Semelah (Godblis) di 3 kota di USA, yakni New York, North Carolina dan Los Angeles atas undangan dari Asia Society.  Sambutan yang positif dari  para penonton negeri Paman Sam membuat tim Wayang Bocor semakin solid untuk terus mengukir karya-karyanya untuk menghibur publik baik di dalam maupun luar negeri. Kemampuan setiap individu terus diasah dalam proses kreatif yang tertuang dalam setiap pertunjukan.

Pada  bulan Juli ini, lakon tersebut akan dipentaskan di negara sendiri, di 3 kota yaitu Yogyakarta – Riau – Jakarta. Pertunjukan di Yogyakarta akan berlangsung pada tanggal 7 & 8 Juli di Gedung Societet, TBY, Yogyakarta, lanjut pertunjukan di Riau berlangsung pada 11 & 12 Juli, di Anjung Seni Idrus Tintin dan di Jakarta akan berlangsung di 2 tempat  yaitu di @Amerika pada 14 Juli dan Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki pada 16 & 17 Juli.

The Wayang bocor adalah salah satu seni pertunjukan wayang yang unik, kontemporer serta memberikan warna baru dalam seni petunjukan. Pada setiap penampilannya selalu dikemas dengan humor yang syarat akan makna. Didukung dengan kostum, set, musik, lampu serta komponen lainnya yang sinergi membuat penampilan wayang bocor semakin matang dari waktu ke waktu.

Pentas keliling ini didukung oleh Forum Lenteng, Seni Media, dan @America. Info lebih lanjut, hubungi: 0878-3883-5758

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*