Ryuzanji Company – Jepang hadirkan pertunjukan “Kera Sakti” Sebuah Perjalanan Ke Barat

Poster_kecil_onlineDiadaptasi berdasarkan cerita legenda dari China tentang “Perjalanan ke Barat”. Sebuah kisah tentang perjalanan seorang Budha dengan ketiga muridnya yang sedang mencari kitab suci. Dalam perjalanan banyak sekali rintangan yang harus dilaluinya. Salah satu murid Budha tersebut sangatlah hebat. Nama murid tersebut ialah “Kera Sakti”. Kisah “Kera Sakti” cukup terkenal di kawasan Asia.

Pada kesempatan ini, Ryuzanji Company akan melakukan tour ke Indonesia dengan mementaskan kisah “Kera Sakti” tersebut dengan gaya kontemporer dan baru. Kisah “Kera Sakti” dalam panggung pertunjukan merupakan hal yang baru. Pertunjukan ini akan di sutradarai oleh Tengai Amano, seorang sutradara yang handal dan sukses menyutradarai beberapa kisah sebelumnya.

Dalam dunia teater atau seni pertunjukan Ryuzanji Company cukup diperhitungkan. Beberapa penghargaan baik nasional maupun Internasional telah diraihnya. Kipranya dalam seni pertunjukan sudah tidak diragukan lagi. Tour pada pementasan Internasional sudah sering dilakukan, baik di kawasan Asia, Eropa dan Amerika.

Selama di Indonesia, pemantasan akan berlangsung di empat kota yakni Jakarta, Yogyakarta, Magelang dan Bali. Pementasan di Jakarta akan dilakukan pada tanggal 11 dan 12 Maret 2016 di Teater Salihara. Lalu, pementasan di Yogyakarta berlokasi di Taman Budaya Yogyakarta pada hari Rabu, 16 Maret 2016. Selanjutnya di Taman Wisata Candi Borobudur pada tanggal 19 Maret 2016. Pentas terakhir akan dilaksanakan di Griya Olah Kreativitas dan Seni (GEOKS), Bali pada tanggal 23 Maret 2016.

Mari menikmati pementasan Kera Sakti versi Jepang!

Foto 1 Foto 2   Foto 3 Foto 4 Foto 5 Foto 6

Foto 7 Foto 8

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*